Alhamdulillah & terima kasih anda berkunjung di blog ini, mohon saran dan masukan yang positif

Senin, 13 Agustus 2007

Palangkaraya Airsoft Club (P.A.C)


Tahun 2006 yang lalu sebenarnya warga Palangkaraya sudah mulai mengenal airsoftgun, diperkenalkan oleh rekan-rekan C.B.A.C (Central Borneo Airsoft Club). Airsoftgun sendiri merupakan jenis olahraga permainan untuk memenuhi hasrat pecinta senjata (cuman senjata reflika, red) dalam menembakkan senjata yang relatif aman untuk pengguna individu dan pengaplikasian strategi pertempuran dalam permainan perang-perangan/skirmish (wargame). Permainan ini cukup memacu adrenalin, uji nyali yang membutuhkan kedisiplinan, kekompakan Tim dan yang pasti sportifitas.



Rabu, 8 Agustus 2007 tepat pukul 21.00 WIB, secara resmi terbentuk organisasi kepengurusan Palangkaraya Airsoft Club (P.A.C) yang merupakan wadah komunitas para penggemar airsoftgun di Palangkaraya. Dalam struktur dan kepengurusan Palangkaraya Airsoft Club (P.A.C) itu sendiri terdiri dari airsoftguner-airsoftguner (sebutan bagi pecinta/hobby airsofgun) yang sebelumnya telah tergabung dalam masing-masing Team, diantaranya Falco Team, DA Team, Predator Team dan Kapos Team.

Harapannya kedepannya, semoga permainan airsoftgun ini mendapat pengakuan negara kita dan bisa masuk dalam salah satu cabang olahraga dibawah naungan Perbakin sehingga secara resmi dapat dipertandingkan seperti di negara-negara lain. Semoga…

Falco Team


3 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam Airsofter....
BRAVO AIRSOFT...!!!





TOKO AIRSOFT GUN fananNco.com:
www.fananNco.com

Sandi Forwandi mengatakan...

Kalo mau masuk komunitas ini (anggota airsofr gun) bagaimana caranya pak? dmana sekretariatnya?

arif ginz mengatakan...

komunitasnya masih aktif gk nih bang, saya ketarik sama olah raga ini, apakah saya bisa bergabung??